Selasa, 05 Oktober 2010

PEMBANGUNAN GEDUNG DPR

dengan adanya rencana buat pembangunan gedung DPR yang baru, banyak warga negara indonesia yang tidak setuju dengan rencana itu dikarenakan banyak memakan anggaran negara saja. bayangkan saja biaya Rp. 1,6 triliun apakah tidak terlalu mewah?? lebih baik perbaiki dulu kinerja pemerintah dan biaya yang segitu besar di alihkan ke pendidikan,kesehatan dan untuk kesejahteraan warga indonesia. buat apa dengan gedung mewah tetapi kinerja pemerintah menjadi kendor dan bersantai-santai. masih banyak masyarakat yang membutuhkan uang itu. seharusnya uang dari rakyat kembali kerakyat.
bila rencana pembangunan gedung DPR itu benar-benar dilaksanakan saya yakin warga indonesia akan men cap buruk pemerintah. bahkan daripada uang yang begitu vesar dipakai buat pembangunan gedung DPR lebih baik di tabung buat melunasi utang-utang negara, bukankah itu lebih baik??
yaa..bila ingin membangun gedung DPR tidak usah mewah dan lengkap. menurut saya gedung yang sekarang saja sudah cukup.fasilitas yang telah di berikan pun sudah lebih dari cukup. tapi mana kinerja pemerintah yang baik?
kami sebagai warga negara belum melihat usaha yang benar-benar dari pemerintah. apapun keputusan pemerintah nanti kami sebagai warga negara akan menerimanya wlaupun dengan hati yang tidak rela dengan keputusan itu, hahahaha...

pesan buat pemerinta: buktikan dulu janji-janji kalian kepada masyarakat, dan buat kinerja pemerintah menjadi lebih baik. baru kalian bisa memanjakan diri kalian.ahhahahha pisss ahhh.....

0 komentar:

Posting Komentar